Ketakutan Jomblo Di Hari Velentine

Masukangin.net Ketakutan Jomblo Di Hari Velentine - Hari valentine adalah sebutan lain dari hari kasih sayang, yang dirayakan atau diperingati setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Ada banyak cara anak muda jaman sekarang memperingati hari valentine ini, diantaranya dengan memberikan hadiah berupa mawar, coklat, boneka atau sekedar bertukar kado. Tetapi kesemua itu hanya dilakukan oleh mereka yang sudah mempunyai pasangan, berbeda halnya dengan jomblo. Para jomblo yang tidak memiliki pasanga  juga kadang merayakan hari valentine tetapi bisa jadi berbeda dengan cara memperingati mereka yang sudah memiliki pasangan.

Disisi lain para jomblo mempunyai ketakutan ketika hari valentine tiba. Ketakutan ini ada karena mereka tidak bisa merayakan hari valentine bersama pasangan, kecuali jika mereka punya sahabat yang jomblo juga. Penasaran apa saja ketakutan itu? berikut ini adalah daftar beberapa ketakutan jomblo di hari valentine.

Ketakutan Jomblo Di Hari Velentine
Ketakutan Jomblo Di Hari Velentine

Takut Diatanya Dimana Gandengannya
Jomblo selalu berkaitan erat dengan bully, sehingga ketika menjelang hari-hari besar biasanya banyak jomblo yang menyamarkan kejombloannya agar tidak dibully. Salah satu ketakutan jomblo di hari valentine adalag takut diberi pertanyaan “Gandenganmu Mana?”. Pertanyaannya memang sederhana, tetapi ada sebagian orang yang menghindari pertanyaan ini, karena sudah pasti jawabannya adalah belum ada.

Dapat Hadiah Apa?
Pertanyaan kedua yang menjadi ketakutan seorang jomblo ketika hari valentine adalah dapat hadiah apa? Karena sejatinya pertanyaan ini hampir sama dengan pertanyaan sebelumnya. Tetapi pertanyaan ini lebih halus karena tidak menuju langsung pada objek pacar atau pasangan tetapi hadiah dari pasangan. Karena hadiah di hari valentine selalu berkaitan dengan pasangan.

Takut Bertemua dengan Mantan
Kenapa jomblo takut bertemu dengan mantan ketika hari valentine? Jawabannya adalah karena ia takut akan teringat masa lalu ketika bertemu dengan mantan, apalagi jika banyak kenangan manis bersama mantan. Yang terjadi bisa-bisa menjadi gagal move on. Akan menjadi sebuah penyesalan besar ketika bertemu dengan mantan yang sudah bahagia bersama kekasihnya yang baru, karena akan membuat jomblo iri dengan masa lalu.

Sebagai tambahan, berikut ini tips agar para jomblo bisa meryakan valetine walaupun tidak bersama pasangan.

Lakukan kegiatan positif
Tips pertama adalah lakukan hal-hal positif, dengan demikian anda menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Ada banyak sekali kegiatan positif yang dilakukan oleh anak muda zaman skarang untuk menyikapi hari valentine yang hanya berkaitan dengan kasih sayang.

Lakuan liburan bersama sahabat
Tips selanjutnya adalah pergi liburan bersama sahabat. Dengan demikian, maka bisa dengan mudah para jomblo berbagi kebahagiaan. Bukankah akan lebih baik jika berbagi kebahagiaan daripada meratapi kesedihan. Walaupun hanya liburan sederhana, tetapi ketika berkumpul dengan sahabat akan membuat rasa bahagia yang tidak terhitungkan.

Berbagi Kebahagiaan
Tips terakhir dari kami adalah memberikan atau membagikan kebahagiaan bersama orang yang membutuhkan. Para jomblo bisa bersosialisasi dengan mereka-mereka yang membutuhkan.  Dengan demikian anda sudah berbagi sedikit kebahagiaan bersama mereka yang menurut pandangan kita perlu untuk dibahagiakan.

Demikian artikel sederhana mengenai ketakutan seorang jomblo ketika sedang hari valentine, sebagai tambahan juga telah kami berikan tips agar tidak merasa kesepian atau tidak punya kegiatan ketika akan merayakan hari valentine. Semoga artikel sederhana ini bisa bermanfaat dan memberikan pencerahan untuk pembaca. Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami.

3 Responses to "Ketakutan Jomblo Di Hari Velentine"

  1. Jadi sedih bacanya, heuheuheu...

    BalasHapus
  2. udah jomblo terus ketemu mantan, apalagi mantan punya pacar baru yang jauh lebih mapan.. duh kayanya ancur banget yak wkwkw

    BalasHapus